Senin, 04 Oktober 2010

Masa Labil

iseng karena merasa gak ada kerjaan (padahal gue belom megang proyek skripsi gue sama sekali), gue buka buka page FB temen-temen *ketauan deh kalo gue itu suka memata-matai orang (bahasa halus untuk stalker) XD. buka satu, liat wall-nya, nyengir-nyengir liat foto, komen dikit, ganti FB yang laen, melakukan hal yang hampir sama dengan yang gue lakukan dengan FB yang sebelumnya. sampe akhirnya gue tertarik dengan FB seseorang *ehem.

sekilas gue melihat profpicnya, gue kembali teringat momen beberapa tahun silam yang berhubungan dengan oknum tersebut. saat yang bersamaan, gue berpikir betapa bodohnya gue di masa itu. kenapa juga gue bisa suka sama dia. bisa nangis-nangisin tuh orang *ketauan deh gue pernah nangisin dia*

serius, saat ini gue bener-bener bingung sama sikap gue waktu itu. apa sih yang ada di otak gue dulu? kenapa gue bisa 'segitunya' ke dia? yaaa, bisa dikatakan sekarang gue menyesal. menyesal karena udah bersikap sepertu 'itu' dulu XD *nyengir

kalo Titut, Indah, atau Suci baca postingan ini, mereka pasti nyengir deh, hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar